Rabu, 18 Juli 2012

perkenalan tentang ku ~(‾▿‾~) (~‾▿‾)~


السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ

Hm, cuma buat perkenalan aja sih .. ◕‿
Pertama gue mau ngucapin makasih bagi yg uda ngebaca ataupun ngunjungin blog ini :) Disini gue mau nge.share profil gue (˘˘)
Nama gue Novita Agustiarini, Lahir tanggal 22 Agustus 1997, Tinggal di Kab. Sumenep dan sekarang bersekolah di SMPN 1 Sumenep. Saat ini gue duduk di kelas IX-6 dan insyallah bulan depan gue sudah duduk di kelas XI.

Hobi gue sekarang adalah menulis, membaca,
mengikuti arus teknologi, musik, olahraga, bermain, dan berbicara. Saat menulis gue paling suka menulis tentang cerita" jaman sekarang (dibaca: masalah percintaan), dan saat membaca gue sangat suka membaca buku2 novel, maupun cerpen, bisa bisa sehari gue bisa ngebaca 3 novel sekaligus :D. Klo musik gue lebih suka main gitar dan bass, walaupun masih dalam proses :). Olahraga sebenarnya tidak telalu suka, tapi gue lebih suka dengan olahraga basket, tapi sekarang sering main bulu tangkis.. Trus berbicara, gue suka dimana gue dibutuhkan oleh orang lain. Daripada diam gak ada gunanya.. Mending kita berbicara.. iya gk ??? iya donk °\(^^)/°

Oiya, gue pernah punya cita2 sebagai seorang politikus yang baik. Karena gue udah muak dipimpin orang2 yang berotak kayak anak anak. Makanya gue ingin mengubah semua keadaan dengan tangan gue sendiri. Doakan saja semua terwujud.. :D (́_̀)

Apa lagi ya ??
hmm.... gue sudah bingung mau nulis apa lagi.. Ywdah, sekian terimakasih, :D maaf kalau ada salah kata ... :)

Ini beberapa jejaring sosial yang gue milikin..
FB : Twesbi.nirina
twitter : @vinnyhayati , @vinny_hayati

wassalamualaikum.. :)

0 komentar:

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

Posting Komentar